06/10/11

Catatan Ayah

Hari ini saya coba untuk membuat blog sederhana untuk anakku, alasannya sebagai ayah ingin sedikit meninggalkan catatan perjalan hidup si kecil. Saya hanyalah seorang orang tua tunggal bagi anakku. Ibunya meninggal hampir 3 tahun yang lalu.Untung sebagai ayah saya banyak dibantu oleh neneknya, serta calon mamah barunya.

Saya berharap anakku dapat memanfaatkan blog ini sebagai curahan isi hatinya nanti, emmm kalau sekarang mungkin hanya untuk belajar menulis sambil di eja. Suatu saat anakku jika ingin mengenang ayahnya dapat membaca blog ini, dan mengetahui betapa sayang papah padamu nak.

Didalam blog ini  saat ini si kecil baru berusia 6 tahun, tentu saja belum memenuhi syarat untuk memiliki email, terpaksa ya nak ayahmu buat usia awal blog ini dimiliki anak 18 tahun (syarat minimal dari google), bukan untuk maksud membohongi, tapi ayahmu ingin kamu mengenal blog lebih awal.

Didalam blog ini juga gabungan apa yang ayahnya lihat dan si kecil alami, tentu saja jauh dari sempurna penulisannya. Saya harapkan jika pembaca memakluminya